0

Cara Menghilangkan Virus Shortcut

Posted by jujur on 6:05 AM

Cara Menghilangkan Virus Shortcut 

Cara Menghilangkan Virus Shortcut  Virus shortcut, adalah salah satu virus yang cukup merepotkan apabila menyerang komputer ataupun flashdisk kita, pernah virus shortcut ini menyerang flashdisk teman saya dan untunglah bisa saya hilangkan virus tersbut dengan menggunakan antivirus, namun kali ini saya punya tips Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk:

sebenarnya gampang-gampang susah tapi mudah-mudah trik saya ini bisa jalan di PC atau apa deh
malas basa-basi ini ni sedot aja klik saya
1. open program
2.run
3.Done 


gampang kan

Corret komentar dan follow blog ini 




==================================================================





MAULIATE

0 Comments

Copyright Jujur Soaloon Sitangang Lipan All rights reserved. Theme by Sitanggang. | Bloggerized by Soalparna.