0

Cara Membersihkan Virus Shortcut Di komputer

Posted by Jujur Sitanggang on 2:18 PM


Cara Membersihkan Virus Shortcut Di komputer ,Flashdisk Tanpa 
Antivirus


Viru Shortcut/Ramnit adalah virus yang paling sukses menyebar di tahun 2011, dengan kemampuan update layaknya program antivirus Ramnit berhasil mengecoh system scanner program antivirusVirus yang muncul akhir bulan Januari 2011 ini mempunyai kemampuan untuk menginjeksi file yang mempunyai ekstensi EXE dan DLL baik berupa file program aplikasi maupun file system Windows. cukup jelas penjelasan virus shortcut langsung aja disini saya akan berbagi trik cara membersihkan virus shortcut tanpa antivirus di komputer , flasdisk anda. berikut saya memberi contoh untuk membersihkan virus shortcut di flashdisk  :

1. buka RUN pada komputer anda 
2.ketik cmd kemudian Ok / Enter











3.Masuk ke drive Flashdisknya misalnya di drive E (tergantung drive flashdisknya muncul )dengan cara ketik E:  lalu enter 












4. Ketik  attrib -s  -r  -h  /s  /d  lalu enter iitu perintah untuk mengembalikan folder yang terkena virus shortcut 












5.kemudian lihat folder asli anda kembali lgi tinggal hapus aja folder shortcut anda 












Semua perintah diatas untuk membongkar file yang di hidden oleh si virus shortcut dan dapat menghapus virus shortcut melalui cmd, tanpa antivirus sama sekali.


Sama saja kok cara membersihkan virus shortcut di komputer . Semoga Bermanfaat, follow twitter saya dan klik like fanspage Programm komputer ya

kalau udah dibersihin di FD tetap aja ada di komputer gan Virusnya 

Jadi Ane kasih sedikit Cara nih gan download aplikasi ini gan
Penangkal Virus Shortcut

caranya Klik kanan dan Run adminstrator gan
tunggu sampai Cmd nya keluar lagi
kemudian Restart komputer agan


0 Comments

Copyright Jujur Soaloon Sitangang Lipan All rights reserved. Theme by Sitanggang. | Bloggerized by Soalparna.